Ruas Jalan di Menui Sudah Mulus, Kedatangan Bupati Morowali Disambut Hangat

  • Whatsapp
Bupati Morowali Taslim, didampingi Wakil Bupati, Dr. H. Najamuddin melaksanakan pemantauan pekerjaan ruas jalan Kecamatan Menui Kepulauan pada Sabtu (27/11/2021). Foto: Kominfo Morowali

PALUEKSPRES, MOROWALI– Bupati Morowali, Drs.Taslim, didampingi Wakil Bupati, Dr. H. Najamuddin S.Ag melaksanakan pemantauan pekerjaan ruas jalan Kecamatan Menui Kepulauan pada Sabtu (27/11/2021). Ruas jalan Menui Kepulauan dengan item kegiatan pengaspalan yang melintasi sejumlah wilayah, seperti Kelurahan Ulunambo, Desa Padalaa, Desa Kofalagadi, Desa Morompaitonga, Desa Terekuno, Desa Ngapaea, dan Desa Terebino. Tak ketinggalan, Bupati bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah juga melintasi Desa Ulunipa dan Buranga yang juga menjadi item kegiatan pengaspalan dalam waktu dekat ini.
Kegiatan pemantauan pekerjaan pengaspalan di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Menui Kepulauan dilakukan dengan mengendarai sepeda bersama rombongan dari arah Kelurahan Ulunambo hingga ke Desa Terekuno. Sementara pemantauan yang dilakukan orang nomor satu dan dua di Bumi Tepe Asa Moroso ini dari arah Desa Terekuno ke route Desa Terebino dan Buranga ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.
Masyarakat Menui menyambut hangat Bupati dan Wakil Bupati Morowali di setiap desa saat tiba di sejumlah desa yang dikunjungi.
Camat Menui Kepulauan, Suaib Amja S.Pt,.M.Si yang turut mendampingi Bupati bersama rombongan mengatakan kemeriahan sambutan masyarakat Menui dengan melihat perhatian yang serius dari Bupati dan Wakil Bupati Morowali kepada masyarakat Menui, dengan menyalurkan berbagai program dan bantuan yang kini telah dirasakan masyarakat Menui Kepulauan.
“Alhamdulillah, sambutannya masyarakat Menui ini luar biasa, tidak dipaksa datang, tapi dengan melihat kedatangan bapak Bupati dan Wakil Bupati, mereka senang dan bahagia,” sebut Camat Menui Kepulauan.
Lanjut Camat Menui Kepulauan yang juga putra Menui ini menambahkan, jika bukti nyata Pemerintah Kabupaten Morowali terhadap masyarakatnya tidak setengah-setengah.
“Masyarakat Menui kini merasakan akses jalannya yang sudah diaspal, lain lagi bantuan perumahan 50 juta dari Dinas Perumahan, adanya bantuan air bersih, bantuan sosial, bahkan BPJS maupun asuransi bagi nelayan dari program Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati,” tutup Suaib. (Kominfo Morowali/Iqbal/bid)

Pos terkait