Kapolda Sulteng Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Parimo

  • Whatsapp
VAKSINASI COVID-19 - Kapolda Sulteng, Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Wabup Parimo, Badrun Nggai saat menghadiri kegiatan vaksinasi di kantor Desa Sumber Sari. Foto : Humas Polres Parimo.

PALUEKSPRES, PARIMO – Kepolisian Resort (Polres) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19, bertempat di Kantor Desa Sumber Sari, Kecamatan Parigi Selatan, Sabtu (27/11/2021).
Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh diseluruh jajaran Polda Sulteng. Untuk Kabupaten Parigi Moutong dipantau langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs, Rudy Sufahriadi, yang dihadiri sejumlah pejabat Polda Sulteng, Polres Parimo serta pimpinan Forkopimda setempat.
Dalam kegiatan tersebut, juga berlangsung video confrence dengan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, dan mengapresiasi kegiatan vaksinasi serentak tersebut.
Kegiatan kemudian, dilanjutkan dengan pembagian sembako bantuan sosial (Bansos) Polda Sulteng untuk seluruh masyarakat yang telah selesai divaksin.
Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Parigi Moutong bersama pemerintah daerah setempat, terlebih lagi kepada seluruh masyarakat di daerah itu yang telah bersedia untuk divaksin sesuai anjuran pemerintah.
“Vaksinasi dalam rangka menciptakan kekebalan tubuh untuk dapat meminimalisir efek yang disebabkan oleh COVID-19 serta memperoleh sertifikat vaksinasi,” ujar Kapolda.
Ia juga mengimbau, kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang ada di daerah itu.
“Diharapkan, bagi warga yang belum, agar segera divaksin, dan dijamin halal, aman dan gratis,” ujarnya. (*/asw/paluekspres)

Pos terkait