Hahaha…Video Parodi Raja Salman Versi Gorontalo Ini Bikin Ngakak sampai Guling-guling

  • Whatsapp
Parodi raja salman
Parodi raja salman

JAKARTA, PE – Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud atau yang biasa disebut Raja Salman di Tanah Air dalam sepekan terakhir menyita perhatian para netizen.

Selain membuahkan 11 nota kesepahaman (MoU), antara kedua negara, kehadiran Raja Salman dan rombongannya memicu kreatifitas masyarakat, khususnya mereka yang suka bersentuhan dengan sosial media.

Bacaan Lainnya

Seorang pengguna Facebook dengan akun Akhlis Ikhlas menyebarkan video parodi tentang percakapan seseorang dangan Raja Salman.

Menariknya, video yang berdurasi 1.56 menit diunggah pada Rabu (2/3) ini dimainkan dalam dialeg Indonesia Timur, Gorontalo.

Sebelum percakapan, seseorang yang menggunakan hijab hitam dengan corak kembang biru tersebut menunjukkan bahwa seseorang telah menelponnya, dimana panggilan tersebut menunjukkan gambar Raja Salman.

Ia kemudian memberi salam dan bertanya dengan gaya santai yang begitu akrab, seakan-akan mereka tengah berbicara dalam keluarga dekat.

Ia menyebut Raja Salman dengan panggilan akrab ‘Ka Salman’ layaknya orang berbicara dalam dialeg Gorontalo.

Ia juga bertanya seolah tak percaya kalau ‘Ka Salman’ datang membawa banyak uang, seperti yang banyak dibicarakan orang-orang.

Di ujung percakapan, ia mengatakan kepada ‘Ka Salman’ agara mengingatkan ‘Ka Joko’, untuk berhati-hati jika mengendarai Bemtor (Becak Motor) kalau mereka akan ke rumahnya.

Dalam percakapannya, si penelpon yakin bahwa ‘Ka Salman’ akan mampir ke rumahnya di Gorontalo.

Tak ayal, video yang sudah dibagikan sebanyak 179 kali ini mendapat komentar lucu dari para pengguna Facebook.

Untuk lebih jelasnya: berikut videonya yang dikutip dari Facebook:

Oohh Toaka Anamutia Poii. Etu pakitaka Pangeran Yusuf le. kwkwkwkwkwkkwkw. 😂😂😂😁😁😁😀😀😀😀

Dikirim oleh Akhlis Ikhlas pada Kamis, 02 Maret 2017

(MS/Palu Ekspres)

Pos terkait