Ahmad Ali Diganti Dari Jabatan Ketua Fraksi Nasdem di DPR RI

  • Whatsapp
Ahmad Ali, Foto: Fajarcod

PALUEKSPRES, JAKARTA – Partai Politik NasDem membawa kabar terbaru. Detikcom merilis bahwa partai besutan Surya Paloh ini mengagendakan penggantian Ketua Fraksi di DPR. Semula dari Ahmad Ali, kini diganti oleh Roberth Rouw.

Hal itu diketahui dari adanya agenda Fraksi NasDem yang akan diselenggarakan di Ruang Fraksi Partai NasDem, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Senin (7/2/2022) pukul 10.00 WIB atau 11.00 Wita di Sulteng. Agenda tersebut menginformasikan penggantian Ketua Fraksi NasDem.

Bacaan Lainnya

“Konferensi Pers tersebut berkaitan dengan pergantian Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI dari Kakak Ahmad M Ali kepada Kakak Roberth Rouw,” demikian bunyi agenda tersebut.

Setelah dikonfirmasi, Ahmad Ali membenarkan hal itu. Namun dia enggan memberikan penjelasan rinci kenapa ada penggantian itu. Ali akan menjelaskan langsung pada konferensi pers.

Diketahui, Ahmad Ali merupakan anggota Komisi III DPR yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum partai. Sedangkan Roberth Rouw sebagai anggota Komisi V. (detik/pe)

Pos terkait