Walikota Palu Minta Dukungan BI soal Smart City

  • Whatsapp
Walikota Hadi saat menghadiri kegiatan coffee morning yang digelar BI Sulteng di Palu, Rabu,(23/3/2022)/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES, PALU- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, berharap Bank Indonesia Perwakilan Sulteng bisa memberikan pendampingan kepada pemkot Palu terkait dengan program smart City milik Pemkot kerjasama dengan Bank BRI.

Harapan ini disampaikan Walikota Hadi saat menghadiri kegiatan coffee morning yang digelar
BI Sulteng di Palu, Rabu,(23/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Bank Indonesia bisa memberikan pendampingan terkait dengan Smart City yang telah kami gagas dan saat ini telah dikerjasamakan dengan Bank BRI,” katanya.

Walikota Hadi juga menaruh harapan, Smart City bisa berjalan dengan waktu yang telah ditargetkan. Karena masa pemerintahannya cukup singkat yang akan selesai pada tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap, ketika saya selesai, program-program yang telah tersampaikan kepada masyarakat, walaupun tidak 100%, paling tidak 110% selesai,” lanjutnya.

Dia juga berharap kepada Bank Indonesia agar menjadi pendamping terhadap program-program yang ada di OPD khususnya yang berhubungan dengan masalah keuangan.

Pos terkait