Sekkot Irma Lepas Tim Silaturahim Ramadan Pemkot Palu 1443 H

  • Whatsapp
Sekda Kota Palu Irmayanti Pettalolo S.Sos, M.M melepas tim silaturahim Ramadan Pemkot Palu tahun 1443 H/2022 M Sabtu (9/4/2022)/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES, PALU- Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M mewakili Wali Kota Palu melepas tim silaturahim Ramadan Pemkot Palu tahun 1443 H/2022 M.

Acara dilaksanakan di Masjid Uswatun Hasanah Kantor Wali Kota Palu pada Sabtu (9/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sekkot Irma pada acara itu menyampaikan pesan agar momentum Ramadan menjadikan kita untuk banyak berbenah, mendidik dan mengendalikan diri, serta menata kembali kehidupan sosial kemasyarakatan yang lebih baik.

“Oleh karenanya di bulan suci yang mulia ini, saya berharap, kita semua dapat benar-benar memanfaatkannya dengan memperbanyak tadarus Al Qur’an, sholat berjamaah di masjid, menyantuni faqir miskin, berbuat baik dan lembut pada kolega kita di tempat kerja kita masing masing serta niat untuk kemaslahatan umat yang lebih banyak,” ujar Sekkot Irma.

“Saya lepas para mubaligh yang akan melaksanakan tugas sebagai tim
Silaturahim Ramadan Pemerintah Kota Palu tahun 2022 M/1434 H. Semoga tugas yang diemban akan terlaksana dengan baik, dan mendapatkan pahala dan ampunan dari Allah SWT,” ujarnya.

Hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, Prof Dr KH Zainal Abidin yang sekaligus menyampaikan ceramah Ramadan.

Hadir pula sejumlah kepala OPD, Wakil Ketua DPRD Kota Palu Eman Lakuana, sejumlah camat dan lurah serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya. (aaa/PaluEkspres)

Pos terkait