Rayakan HUT Dua Dekade, Ketua DPRD :  Parimo Masih Perlu Pembenahan di Ibu Kota Kabupaten

  • Whatsapp
Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto saat ditemui wartawan usai menghadiri upacara peryaan HUT Parimo ke 20 tahun 2022. Foto: Aswadin/ PaluEkspres

PALUEKSPRES,PARIMO – Hari ini Minggu, 10 April 2022 tepat dua dekade atau 20 tahun lahirnya Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 tahun itu, di rayakan secara sederhana di halaman Kantor Bupati setempat.

Ketua DPRD Parigi Moutong, Sayutin Budianto kepada wartawan usai menghadiri upacara peringatan HUT Ke 20 Kabupaten itu mengatakan, hari ini Parigi Moutong sudah mencapai usia dua dekade. 

Bacaan Lainnya

Namun, diusianya yang ke 20 tersebut, Parigi Moutong dinilainya masih memiliki sejumlah kekurangan, terutama pembenahan insfrastruktur di Ibu Kota Kabupaten.

“Hal-hal yang masih kurang itu kedepannya harus diselesaikan, bagaimana carannya adalah, dengan menyatukan persepsi bersama dalam rangka membangun Parigi Moutong,” ujar Sayutin.

Menurut Sayutin, untuk membangun Parigi Moutong perlu keterlibatan semua pihak, agar mencapai tujuan yang sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Parigi Moutong ini milik kita, maka tidak boleh kerja sendiri-sendiri, dan harus di bangun dengan teamwork,” ujarnya.

Sehingga kata dia, dibutuhkan peran legislatif dan eksekutif untuk bersatu padu, guna membenahi apa saja yang masih kekurangan di ibu Kota Kabupaten Parigi Moutong.

“Kita lihat saja kondisi dalam Kota Parigi saat ini. Karena, di momentum hari ini pembenahan ibu kota merupakan hal yang sangat penting buat kita,” ungkapnya.

Pos terkait