Wawali dr Reny Buka Kegiatan Lebaran Katupa di Besusu Barat

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido melihat makanan yang dijajakan warga pada Lebaran Katupa di Lorong Bakso Kelurahan Besusu Barat Kota Palu, Rabu (11/5/2022)/ foto: humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES, PALU- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi membuka kegiatan Lebaran Katupa di Lorong Bakso, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu Rabu, (11/5/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan bahwa momentum Lebaran Katupa atau Lebaran Ketupat ini dijadikan sebagai ajang silaturrahim dengan para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah, tahun ini kita dapat melaksanakan Lebaran Katupa, saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat kelurahan Besusu Barat dan panitia pelaksana yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia berharap agar kegiatan Lebaran Katupa ke depannya lebih meriah sehingga seluruh masyarakat yang ada di Lorong Bakso tersebut bisa silaturrahim antara satu dengan yang lainnya.

“Kepada seluruh masyarakat di Lorong Bakso, jaga silaturrahim kita. Mari kita saling hormat menghormati,” pesannya.

Dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Reny berkesempatan berkeliling di kompleks Lorong Bakso untuk melihat langsung aneka ragam makanan yang dijajakan oleh masyarakat setempat. (aaa/PaluEkspres)

Pos terkait