Bappeda Kota Palu Buat Terobosan Klinik Konsultasi Perencanaan

  • Whatsapp
Klinik konsultasi teknis perencanaan untuk penyusunan dokumen perencanaan Perangkat Daerah (Renstra dan Renja) Kota Palu/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU – Bappeda Kota Palu membuat terobosan baru melalui Inovasi Perencanaan bertajuk Klinik Konsultasi Perencanaan.

Kepala Bappeda Kota Palu Drs Arfan, M.Si didampingi Kabid Perencanaan Bappeda Kota Palu Achmad Arwien Alfries, S.T, M.T mengatakan Klinik Konsultasi Perencanaan adalah klinik konsultasi teknis perencanaan untuk penyusunan dokumen perencanaan Perangkat Daerah (Renstra dan Renja).

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulteng

Menurut Kaban Bappeda, rencana kegiatan dan anggaran yang merupakan forum konsultasi bagi setiap perangkat daerah secara langsung tentang permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam penyusunan dokumen perencanaan Perangkat Daerah.

“Klinik perencanaan ini juga satuan tugas yang dibentuk oleh Bappeda Kota Palu untuk meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan daerah,” kata Kaban Bappeda, Kamis (12/5/2022).

Dia menambahkan pembentukan klinik Perencanaan ini juga sebagai inovasi perencanaan dan upaya terus menerus untuk meningkatkan kualitas dan keterpaduan layanan dukungan substansif perencanaan kepada Perangkat daerah Kota Palu dan juga dapat menghubungkan dengan pemerintah daerah lainnya serta Lembaga ataupun kementerian.

Pemprov Sulteng

Pos terkait