ASN Palu Diminta Ciptakan Layanan Prima Lewat Inovasi. Ini Indikatornya!

  • Whatsapp
Sekkot Palu Irmayanti Pettalolo memberikan sambutan pada seminar yang diselenggarakan Balitbangda Kota Palu/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, mewakili Wali Kota Palu, secara resmi membuka Seminar dan Bimbingan Teknis Inovasi Daerah di Sriti Convention Hall Palu Kamis, (12/5/2022)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Palu tersebut mengangkat tema “Palu Mantap Bergerak, Menuju Pelayanan Publik yang Inovatif.”

Dalam arahannya, Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengatakan perubahan sikap dan pola pikir dengan adanya pelatihan selama Ramadhan, harus termanifestasikan dalam peningkatan etos kerja dan semangat untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi.

“Selaku Aparatur Sipil Negara, kita semua memilik tugas sebagai pemberi layanan ke masyarakat. Ciptakan layanan yang prima melalui inovasi. Pelayanan yang cepat, tepat, ramah, jelas, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Menurutnya hal tersebut akan lebih mudah dilakukan, jika dilakukan dengan inovasi bagi setiap perangkat daerah.

Pemprov Sulteng

Pos terkait