Kemenparekraf Temui Wali Kota Palu Untuk Laksanakan Uji Petik PMK3I

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama tim Uji Petik Kemenparekraf/ Foto: Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan silaturahim tim penilai dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Rombongan Kemenparekraf dipimpin ketua tim Slamet Aji Pamungkas diterima di ruang kerja Walikota Palu Selasa, (7/6/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Walikota Palu, Kadis Pariwisata Kota Palu DR.Farid Rifai, S.Sos, M.Si beserta sejumlah pejabat Dinas Pariwisata Kota Palu lainnya.

Kunjungan tim Kemenparekraf RI tersebut adalah untuk melaksanakan uji petik Penilaian Mandiri kab/kota Kreatif Indonesia (PMK3I) di wilayah Kota Palu.

Wali Kota Palu menyampaikan selamat datang di Kota Palu kepada tim Kemenparekraf RI dan melaksanakan penilaian mandiri kreatif.

Wali Kota Palu menyampaikan bahwa ekonomi kreatif di wilayah Kota Palu bertumbuh dengan baik, namun demikian dukungan dari Kemenparekraf sangat diharapkan mensupport dalam membangun kemandirian ekonomi kreatif.

Sementara itu, ketua tim uji Petik Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) Kemenparekraf menyebutkan bahwa PMK3I ini merupakan metode pemetaan dan identifikasi subsektor ekraf potensial disuatu Kabupaten/Kota untuk mengetahui dan menetapkan subsektor ekraf yang bisa menjadi unggulan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten/Kota. (aaa/PaluEkspres)

Pos terkait