Dilantik di Lapangan Vatulemo, Ini Janji dr Reny Lamadjido Kepada KAHMI Palu

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido bersama Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan ketua KAHMI Sulteng H Mulhanan Tombolotutu/ Foto:Humas Pemkot Palu

PALUEKSPRES,PALU- Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palu di Lapangan Vatulemo, Kota Palu Minggu, 28 Agustus 2022

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah, H. Andi Mulhanan Tombolotutu, SH yang disaksikan langsung Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si.,M.T.

Bacaan Lainnya

Wakil Wali Kota Reny merasa terharu atas kerja keras panitia pelaksana yang telah berhasil menyukseskan pelaksanaan pelantikan Pengurus MD KAHMI Kota Palu sehingga dihadiri para alumni HMI dari berbagai daerah.

“Saya InsyaAllah akan bertekad untuk mengibarkan bendera KAHMI di Kota Palu. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi KAHMI yang baik, sehingga kita bisa bekerja secara bersama-sama dan bersinergi dengan seluruh masyarakat di Kota Palu,” janji dr Reny.

Sementara itu, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah, H. Andi Mulhanan Tombolotutu, SH mengucapkan selamat kepada Pengurus MD KAHMI Kota Palu yang telah dilantik.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para Alumni HMI untuk turut menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional KAHMI di Kota Palu November 2022 mendatang.

“InsyaAllah Munas akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan ditutup oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin,” katanya.

Sejalan dengan hal tersebut, Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga selaku anggota DPR-RI berpesan bahwa tugas KAHMI adalah merawat dan menjaga HMI.

“Karena ketika kita tidak menjaga HMI, sama saja kita tidak menjaga dan merawat KAHMI,” ucapnya.

Menurutnya HMI merupakan sumber mata air anak-anak bangsa yang harus tetap mengalir dan menjadi sumber mata air yang berkualitas.

Ia juga sangat mengapresiasi pelaksanaan pelantikan Pengurus MD KAHMI Kota Palu yang pertama kalinya dilaksanakan di ruang terbuka.

“Baru kali ini pelantikan di tengah-tengah rakyat yang menandakan kita harus berbaur dengan rakyat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos., MM yang juga selaku Dewan Pakar KAHMI Kota Palu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Wiwik Jumatul Rofiah, dan lainnya.

Pos terkait