oleh

Raja Salman Beangkat ke Jepang, 16 Penerbangan di Bali Dipastikan Delay

DENPASAR, PE – Berakhirnya masa liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bali pada Minggu hari ini (12/3) dipastikan akan berpengaruh pada penundaan sejumlah penerbangan di Bandara Ngurah Rai Denpasar.

Raja Salman akan pulang melalui Bandara Ngurah Rai, Bali menuju Jepang. Dipastikan sejumlah penerbangan akan mengalami penundaan sesaat sebelum pesawat Raja Salman take off.

“Sejauh yang dikumpulkan, 16 penerbangan yang akan mengalami penundaan,” kata Arie Ahsanurrohim dari Humas Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu (11/3).

Sayangnya Arie tidak menyebutkan maskapai apa saja yang terkena dampak penghentian sementara aktivitas penerbangan tersebut.

Penerbangan yang ditunda terdiri dari 13 penerbangan domestik dan tiga penerbangan internasional. Belum diketahui berapa jumlah penumpang yang terdampak penundaan itu.

Penghentian sementara aktivitas penerbangan lain itu akan berlangsung selama 45 menit selama Raja Salman meninggalkan Bali.

“Aktivitas penerbangan lain dihentikan selama 45 menit dari pukul 10. 00 sampai 10.45 Wita,” kata Arie.

(Baca juga Besok Raja Salman Pulang, Aktivitas Penerbangan Lain Dihentikan 45 Menit)

Raja Salman dan rombongannya berlibur ke Bali sejak 4 Maret 2017. Kunjungan itu semestinya berakhir pada 9 Maret, tetapi Raja Salman memutuskan untuk menambah waktu pelesir di Pulau Dewata hingga 12 Maret.

Selama di Bali, Raja Salman menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali.

(MS/PE)

News Feed