Andai Raja Salman Ceritakan Asyiknya Berendam di Bali..

  • Whatsapp
Selama kunjungan Raja Salman, kawasan pantai di belakang St Regis Hotel dibagi jadi dua zona
adv

DENPASAR, PE – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengakhiri lawatan panjangnya di Indonesia, Minggu (12/3). Si Penjaga Dua Kota Suci itu bertolak dari Bali menuju Jepang untuk rangkaian kunjungan berikutnya.

Raja Salman berada di Bali sejak 4 Maret 2017 setelah menjalani serangkaian agenda kenegaraan di Jakarta. Semula raja berusia 81 tahun itu akan mengakhiri liburannya pada 9 Maret 2017. Namun, dia memperpanjang hingga 12 Maret 2017 dengan berbagai alasan.

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Alhabsy berharap Raja Salman bisa datang kembali ke Indonesia. Meskipun diakuinya tentu bisa membutuhkan waktu yang lama lagi agar sang raja bisa kembali ke Indonesia.

Aboe berharap Raja Salman dapat memberikan testimoni kepada para gubernur atau keluarga kerajaan yang belum pernah berkunjung, tentang kenyamanan selama berada ke Indonesia. Sehingga mereka bisa tertarik untuk datang ke tanah air.

“Apalagi bila Raja Salman berkenan menceritakan keasyikannya berendam di Bali kepada para kepala negara lainnya, pasti ini akan menjadi daya tarik luar biasa,” kata Aboe, Minggu (12/3).

Langkah selanjutnya yang penting untuk pemerintah adalah melakukan pembicaraan lanjutan untuk implementasi memorandum of understanding (MoU) yang telah ditandatangani.

Pelaksanaan 11 MoU yang telah disepakati tentunya akan dapat memberikan dorongan untuk pembangunan nasional. Keberhasilan pengelolaan berbagai investasi dan kerja sama tersebut tentunya akan menjadi preseden untuk negara lain di Timur Tengah. “Karenanya harus dikawal dengan baik,” kata Aboe.

(boy/jpnn)

Pos terkait