Vera Rompas Mundur dari Nasdem Palu, Tak Rela Suaminya Difitnah

  • Whatsapp
Vera Rompas Mundur dari Nasdem Palu, Tak Rela Suaminya Difitnah
Vera Rompas Mastura bersama suami, Rusdy Mastura. Foto: Istimewa

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu Dr. Hj Vera Rompas Mastura menegaskan dirinya secara resmi mundur dari ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu, sekaligus juga mundur sebagai anggota dan kader partai.

“Saya sudah membuat surat pengunduran diri secara resmi sebagai anggota, kader dan jabatan ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu,” kata Vera Mastura sebagaimana dikutip dari rilis resmi yang disiarkan Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi dan Publik Andono Wibisono yang diterima media ini, Rabu (8/3/2023).

Bacaan Lainnya

Surat pengunduran diri tersebut menurut istri Gubernur Sulteng itu, akan ia serahkan kepada Partai Nasdem dalam waktu dekat.

Baca juga : Gubernur Sulteng Apresiasi STMIK Bina Mulia

Ia mengungkap alasan pengunduran diri dari Partai Nasdem, karena narasi-narasi yang diumbar oleh sesama kader Nasdem di sosial media terkait suaminya. Sebagai ibu dari anak-anak dan istri, dirinya sangat malu bila suaminya yang ia kenal tidak sebagaimana dituduhkan di ruang – ruang sosial media publik.

‘’Soal Kak Cudi tidak mundur itu sikap pribadinya. Kalau saya sudah membuat surat resmi, dari Jakarta nanti saya antar sendiri. Sebenarnya saya tidak menyukai hal begini, tapi ini sudah keterlaluan suami saya dituduh memfitnah. Fitnah apa?’’ ungkapnya menahan tangis.

Ia kecewa membaca cuitan kader NasDem yang bahkan menulis ‘semoga husnul khotimah Kak Cudi’ apa maksudnya?

Tetapi, sebagai istri dirinya selalu memberi kekuatan agar suami dan anak-anaknya tetap sabar, ikhlas dan tidak terpengaruh. Terus bekerja menjalankan amanah rakyat.

‘’Insya Allah ini cobaan kak Cudi di bulan Sya’ban. Doakan semua kita dimaafkan Allah SWT. Dan yang membenci Kak Cudi tidak terputus rahmatnya dari Allah,’’ tutupnya. (bid/paluekspres)

Pos terkait