oleh

Aksi Bunuh Pria di Jagakarsa Ini Seperti Dilakukan Gadis 12 di Amerika

JAKARTA, PE – Aksi bunuh diri yang dilakukan pria warga Jgakarsa Jakarta Selatan ini nyaris sama dengan yang dilakukan oleh seorang gadis 12 tahun di Georgia, Amerika Serikat.

Aksi keduanya sama-sama dilakukan dengan cara direkam dan disebarkan secara langsung melalui akun facebook, atau biasa disebut live streaming.

Gadis itu bernama Katelyn Nicole Davis, asal Cedartown, Georgia. Dia melakukan streaming aksi bunuh dirinya di Facebook pada 30 Desember 2016.

Sebelum melakukan aksi nekatnya, gadis ini mencurahkan isi hatinya melalui akun Facebooknya.

Dalam video itu, Davis mengaku tidak tahan jadi korban pelecehan seksual anggota keluarganya. Dia kemudian melanjutkan syuting gantung diri di halaman depan rumahnya.

Menurut laporan Fox5, para polisi sudah bergegas ke rumah Davis untuk menyelmatkan gadis itu pada malam aksi bunuh diri. Tapi, korban dinyatakan meninggal setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Polk Medical Centre.

Sementara Indra, warga Jagakarsa Jakarta Selatan ini melakukan aksi bunuh diri live streaming via Facebook pada Jumat (17/3) dengan alasan kecewa karena ditinggal isteri dan anak-anaknya.

“Gue cinta mati sama dia, ya nggak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tau mau apa, gue juga bimbang,” ujarnya.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pendalaman atas kasus bunuh diri tersebut. Saat dikonfirmasi Pejabat Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul.

“Iya ada bunuh diri, tapi nanti detailnya saya kirim. Soalnya yang ke TKP itu Kanit Reskrim,” kata Aiptu Khairul.

(MS/PE)

News Feed