oleh

Forum OPD Parimo Resmi Ditutup

PARIMO, PE – Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo)  tahun 2017 yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Parimo selama empat hari, resmi ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dr. Agus Suryono Hadi mewakili Bupati Parimo, bertempat di auditorium Kantor Bupati, akhir pekan kemarin.

Dr.Agus dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meyakini dan percaya forum organisasi perangkat daerah yang telah dilaksanakan, banyak melahirkan gagasan-gasan inspiratif baik melalui arahan dari narasumber maupun kebijakan-kebijakan yang perlu dilaksanakan di tahun 2018 mendatang.

“Terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh peserta yang hingga saat ini masih bersemangat dalam rangkaian penyusunan program/kegiatan tahun 2018 mendatang,”katanya.

Lebih lanjut dr. Agus juga mengatakan bahwa segala bentuk informasi maupun paparan peserta forum akan menjadi bahan masukan yang sangat berarti dalam penyempurnaan penyusunan rancangan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Parimo 2018.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengimbau kepada seluruh stake holder yang ada di daerah ini agar senantiasa bekerjasama bahu membahu menyatukan langkah dan pikiran untuk bersama-sama menyukseskan berbagai agenda kegiatan yang telah dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo, khususnya di tahun 2017 ini.

“Seperti pelaksanaan Festival Pesona Teluk Tomini (FPTT) yang rangkaian kegiatannya tinggal menghitung hari serta kegiatan bertaraf nasional yaitu gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) pada bulan oktober tahun 2017 mendatang,” terang dr. Agus.

Dalam penutupan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parimo, dilakukan penandatanganan berita acara hasil penyusunan program dan kegiatan tahun 2018 yang disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Agus Suryono didampingi Sekretaris Bappelitbangda Nurcholis M. Lauselang.

(Humas)

News Feed