Maju di Pilgub, Irwan Lapatta Silaturahmi dan Minta Dukungan Warga Parigi Moutong

  • Whatsapp
Irwan Lapatta saat menghadiri silaturahmi dengan relawan di Parimo. (Foto - Aswadin/Palu Ekspres)

Parimo, PaluEkspres.com – Niat maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, Irwan Lapatta menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi sekaligus minta dukungan warga Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Acara silaturahmi dan temu relawan Irwan Lapatta ini, digelar oleh Relawan Irwan Lapatta (RIL) di Caffe Qita di Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Sabtu (24/2/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dan temu relawan Irwan Lapatta ini dihibur dengan penampilan para musisi lokal Kota Parigi, yakni Gerilya Band dan Fun Projeck.

“Insya Allah, saya meyakini bahwa, perbedaan pandangan dan pilihan politik dan sebagainya dapat kita lebur pada pertemuan malam ini sambil santai santai,” kata Bupati Sigi itu.

Ia mengaku kaget, dan memberi apresiasi karena relawan Irwan Lapatta di Parigi Moutong tiba tiba menggelar acara silaturahmi dengan begitu meriah.

“Saya kaget dengan teman teman relawan yang telah membuat acara ini. Saya tadi dari Kabupaten Donggala menghadiri kegiatan disana. Kemudian Allah beri kesempatan hadir ditempat ini,” ucapnya.

Tujuan pertemuan ini kata dia, adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para relawan dan warga di Kabupaten Parigi Moutong.

“Alhamdulillah, disisa masa jabatan sebagai Bupati Sigi, kami diberi tugas oleh Partai Golgar salah satunya menjadi bakal calon Gubernur,” kata Bupati Sigi dua periode itu.

Dengan demikian, ia meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Kabupaten Parigi Moutong untuk mewujudkan mimpinya dalam membangun Sulawesi Tengah.

Pantauan media ini, silaturahmi dan temu relawan Irwan Lapatta tersebut, dihadiri ratusan relawan dari sejumlah wilayah di daerah itu.

Mulai dari kalangan pemuda hingga para tokoh masyarakat sambil mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama relawan yang hadir. (asw/paluekspres)

Pos terkait