Ibu-ibu Polisi, Jangan Abaikan Peranmu di Samping Suami

  • Whatsapp

TOUNA, PE – Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Tojo Una-una (Touna)  Ny. Yolla Bagus berharap kepada anggota Bhayangkari selalu mendukung tugas suami, hidup sederhana, menjaga nama baik diri, keluarga, Institusi Polri dan Bhayangkari.

“Peran Bhayangkari dalam menciptakan suasana keluarga senantiasa selalu harmonis sehingga suami dapat menjalankan tugas dengan baik.  Bhayangkari selaku istri anggota Polri harus bisa memberikan suri tauladan yang baik di lingkungan masyarakat,” kata Ketua Cabang Bhayangkari Touna, Ny. Yolla Bagus saat melaksanakan pertemuan rutin bulanan, di ruang Rupatama Polres Touna belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Pertemuan rutin bulanan pengurus dan anggota Bhayangkari Touna juga dihadiri oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Touna, Risma jufri dan pengurus beserta seluruh anggota Cabang Bhayangkari Touna.

“Sebagai anggota bhayangkari  mengetahui struktur organisasi bahyangkari mulai dari tingkat Mabes sampai dengan Polsek polda, ” harapnya.

Terkait Medsos, pintanya, anggota Bhayangkari agar lebih bijak dalam penggunaan, tidak mengupload yang tidak pantas untuk di-upload  karena akan berpengaruh terhadap kinerja suami.

“Kita harus selalu  menjaga sikap tutur kata, jaga hati, jangan baper serta tidak sensitif, apabila mempunyai permasalahan di organisasi  agar menceritakan supaya mendapat solusi yang baik,” pintanya.

(mg3/Palu Ekspres)

Pos terkait