Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Temui Rusdin Abdullah dan Andry Arief Bulu, Ini Pesannya

  • Whatsapp

PaluEkspres.com – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan, Andi Amar Sulaiman, melakukan kunjungan penting menjelang Musyawarah Daerah Hipmi Sulsel. Pada Sabtu (17/8/2024), Andi Amar bertemu dengan dua tokoh penting, Rusdin Abdullah, mantan Ketua Hipmi Sulsel, dan Andry S Arief Bulu, di Malino, Kabupaten Gowa.

Pertemuan tersebut berlangsung selama tiga jam, di mana Andi Amar berbincang hangat dengan Rusdin Abdullah dan Andry Arief Bulu. Sebagai tuan rumah, Rusdin Abdullah menyambut Andi Amar dengan penuh antusias dan memberikan nasihat yang menginspirasi.

Bacaan Lainnya

“Kamu harus bisa seperti saya. Hipmi Sulsel ke depannya harus lebih baik lagi dengan memberdayakan dan mendukung penuh setiap anggotanya,” tegas Rusdin Abdullah dalam perbincangan tersebut.

Dalam pernyataannya, Andi Amar mengungkapkan visinya untuk membawa Hipmi Sulsel ke level yang lebih tinggi. “Saya ingin anggota Hipmi di Sulawesi Selatan dapat menunjukkan potensinya untuk bersaing di kancah nasional sebagai pengusaha muda yang sukses,” jelas Andi Amar.

Untuk mencapai visi tersebut, Andi Amar tengah merancang berbagai program yang bertujuan untuk memberdayakan dan mendukung pengusaha-pengusaha muda di Sulawesi Selatan.

Pos terkait