Silaturahmi dengan Warga Duyu, Hadianto Dinilai Sosok Pemimpin yang Sukses

  • Whatsapp

Palu, PaluEkspres.com – Sebelum cuti dimasa jabatannya sebagai walikota Palu, Hadianto sebagai salah satu calon walikota Palu yang maju pada pemilihan walikota dan wakil walikota palu melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Disamping silaturahmi, Hadianto juga diamanahkan untuk mengukuhkan pengurus komunitas Gempar (Gerakan Milenial Pendukung Hadianto Rasyid). Yang keberadaannya sudah cukup lama namun saat sekarang ini baru bisa dikukuhkan.

Abram, sebagai ketua Gempar mengatakan sangat mengakui kepemimpinan Bapak Hadianto Rasyid sebagai Walikota Palu. Meskipun baru 3,5 tahun menjabat namun sepak terjangnya sebagai walikota palu sangat patut diapresiasi. Selain penataan kota yang semakin terlihat bagus, pembangunan jalan dan taman-taman kota patut diacungkan jempol. Terlebih kepedulian seorang Hadianto sebagai walikota terhadap masyarakatnya, sepertinya sudah tak bisa dirangkai dalam kata-kata.

” Bagi kami sosok Hadianto adalah sosok pemimpin yang multi talenta. Orangnya religius, disuruh menyampaikan khutbah dia orangnya serba bisa, apalagi diundang untuk menyampaikan ceramah dan memandu barasanji. Ini yang kami lihat pada sosok Hadianto yang jarang dimiliki oleh sosok pemimpin lainnya,” ungkap Abram yang ditemui disela acara silaturahmi Bapak Hadianto dengan warga Dutu, Rabu (25/09)2024).

Sebagai pemimpin yang religius, yang pertama dilakukan oleh Hadianto di Kota Palu adalah memerangi sampah dan mengajak masyarakat kota Palu untuk menjaga kebersihan. Hal itu juga sejalan dengan ajaran agama Islam, dimana menyebutkan bahwa kebersihan adalah bagian dari iman.

” Sesungguhnya kami bangga punya walikota seperti Bapak Hadianto. Orangnya mudah ditemui, tidak sombong yang senantiasa ramah menyapa warganya. Karena itu, pada periode kedua ini, kami doakan Bapak Hadianto bisa terpilih lagi, Insya Allah Aamin,” ucap Abram.

Bahkan Abram menyebutkan bahwa Hadianto sebagai walikota Palu, mampu membawa Kota Palu menjadi lebih bersih, indah dan sehat. Beliau juga membangun jalan-jalan di Kota Palu sampai ke seluruh lorong-lorong di aspal semua.

Pos terkait