Ini Kronologi Penemuan Mayat Siswa SMA Taruna Nusantara

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, MAGELANG – Kematian Krisna Wahyu Nurachmad, siswa SMA Taruna Nusantara Magelang kembali melukai dunia pendidikan di Tanah Air.

Krisna yang lahir dari pasangan almarhum Mayjen TNI Kartoto dan Ibu Umi Isnaningsih ini ditemukan tewas Jumat pagi (31/3) oleh pengasuh sekolah.

Bacaan Lainnya

Riyanto dan Kodiyat, pengasuh sekolah tersebut hendak membangunkan siswa di barak G 17 untuk salat subuh. Setelah semua berkumpul, Kodiyat menyisir ke kamar siswa Taruna Nusantara untuk memastikan semua siswa sudah bangun.

Saat menyisir barak G 17 kamar 2B, ia menemukan Krisna berada di dipan dalam kondisi bersimbah darah. Kodiyat memastikan siswa Taruna Nusantara itu tewas setelah meraba nadinya tidak berdenyut.

Para pengasuh kemudian melaporkan kejadian itu ke Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan yang dilanjutkan melapor ke Polsek Mertoyudan.

Sejauh ini, kasus kematian siswa SMA Taruna Nusantara yang dikenal sebagai sekolah favorit itu kini ditangani tim gabungan Polres Magelang dan Polda Jawa Tengah.

Di lokasi kejadian, tim penyidik menemukan salah satu pakaian dengan bercak darah. Krisna diduga menjadi korban pembunuhan karena ada luka seperti tusukan di leher.

(MS/Palu Ekspres)

Pos terkait