Menang Pilkada, Ini Dia Tugas Berat Anies-Sandi

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah memenangkan hati rakyat di Pilgub DKI Jakarta.

Menurutnya, tugas berat telah menanti di depan. Salah satunya menyatukan kohesi sosial warga yang merenggang akibat Pilgub DKI Jakarta ini. PPP yakin tugas itu akan lebih mudah dilalui dengan kedewasaan seluruh pihak baik akar rumput maupun elite.

Bacaan Lainnya

“Tugas selanjutnya adalah memastikan seluruh janji kampanye terealisasi, terutama program yang langsung menyentuh hajat rakyat ,” ujar pria yang akrab disapa Romi dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Kamis (20/4).

Selain itu, anggota Komisi III DPR ini juga mengucapkan terima kasih kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, karena telah bekerja keras untuk membangun ibu kota.

“Masih terbuka ladang pengabdian lain di alam demokrasi yang tak kalah pentingnya,” katanya.

Lebih lanjut ungkap Romi, PPP mengucapkan juga selamat kepada warga Jakarta atas kedewasaannya berdemokrasi. Pemilih Jakarta betul-betul  menunjukkan rasionalitas pilihannya secara damai tanpa adanya persoalan berarti.

“Padahal sebelum pelaksanaan Pilgub banyak sekali kegaduhan.Kagaduhannya sampai melampaui seluruh sejarah pilkada manapun. Tapi pas hari H, justru tak terbukti. Semua berjalan damai,” ungkapnya.

(cr2/JPG)

Pos terkait