Mengulum ‘Senjata’ Pria, Wanita Menyukainya atau Pura-pura Suka?

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Bagi wanita, membahagiakan sang pria adalah hal yang menyenangkan untuk ia lakukan, salah satunya dengan memberikan oral seks baik ketika diminta atau melakukannya secara spontan.

Namun perlu diketahui oleh pria, bahwa oral seks tidak selamanya menyenangkan bagi mereka, terlebih ketika Anda meninggalkan kesan kurang menyenangkan dalam ingatannya.

Bacaan Lainnya

Berikut beberapa catatan penting soal oral seks yang wajib diketahui pria seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

1. Wanita tidak terlalu senang harus memulainya dari nol

Mereka akan sangat terbantu apabila senjata Anda sudah siap tempur sebelum mereka kulum. Memulainya dari nol itu melelahkan, kata mereka.

2. Mereka benci disodok

Mereka tahu kalau pria sangat suka akan oral, namun menyodokan senjata terlalu dalam bisa merusak mood mereka.

3. Memberikan oral dengan bertumpu pada kedua lutut itu menyiksa

Posisi ini memang sangat menantang. Anda berdiri dan ia berlutut sambil menunjukan kemahirannya. Namun melakukannya dalam waktu lama atau terlalu sering, adalah sesuatu yang tidak mereka inginkan.

4. Mereka terkadang harus berakting

Terkadang, mereka akan berpura-pura seolah menikmatinya. Meski pada kenyatannya mereka juga bergairah, namun ada momen di mana mereka hanya ingin cepat-cepat mengakhirinya.

5. Posisi 69 cuma enak secara teori

Pada kenyataannya mereka sulit untuk memanjakan senjata Anda ketika Anda juga sedang asik melakukan sesuatu dengan bagian sensitifnya.

6. Mereka benci ketika Anda “keluar” tanpa peringatan

Mereka akan sangat menghargai ketika Anda memberikan peringatan awal sebelum akhirnya menghempaskannya keluar. Keluar secara tiba-tiba, bagi mereka, sangatlah tidak asik.

7. Memberi oral seks di mobil itu ada waktunya (gak bisa setiap kali berkendara)

Mereka sih fine-fine aja memberikan Anda bonus ketika menyetir dalam perjalanan panjang, tapi kalau keluar cuma mau beli keperluan di supermarket atau sekedar beli minuman ringan di mini market masa pake minta yang begituan.

8. Oral seks sambil mandi gak seperti yang dibayangkan

Menerima oral seks di bawah siraman air sepertinya hot sekali. Namun menelan begitu banyak air yang mengalir bukanlah hal yang menyenangkan bagi mereka untuk dilakukan.

9. Mereka gak tertarik melakukannya setiap saat

Jangan berharap untuk bisa mendapatkan servis setiap kali Anda dan dirinya hanya berdua di rumah atau di manapun itu. Ketika Anda mendapatkannya, syukurilah momen itu, namun jangan berharap akan datang dalam waktu dekat.

10. Mereka tidak suka melakukannya terlalu lama

30 menit mungkin adalah waktu maksimal yang bisa Anda dapatkan. Jangan mengulurnya lebih dari itu. Nikmati tiap menit sensasi yang Anda rasakan dan keluarkan sebelum ia mengeluh.

11. Mereka benci ketika anda lupa memuji

Beri mereka pujian atas usaha yang mereka tunjukan, jangan ketika sudah kelar, Anda hanya tersenyum sendirian, itu egois sekali.

(ruf/fajar)

Pos terkait