Seks Bukan Hanya soal Kelamin, Lakukan Ini untuk Menyeimbangi

  • Whatsapp

PALU EKSPRES, JAKARTA – Seks yang begitu-begitu saja dapat berakibat buruk di masa mendatang. Seks yang flat alias datar adalah salah satu alasan mengapa seseorang bisa kehilangan keinginannya untuk bercinta dengan pasangan.

Penyebabnya adalah karena salah satu pasangan, dalam hal ini pria, hanya fokus pada penis dan vagina, namun melupakan bumbu lain dalam bercinta. Padahal, selain penis, kedua tangan Anda adalah senjata luar biasa yang dapat membangkitkan gairah bercinta menuju level yang lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

Menurut penulis buku Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido, Marianne Brandon, Ph.D., tangan manusia adalah penghantar stimulasi yang funsinya tidak tergantikan, bahkan oleh senjata kebanggaan anda.

Berikut tips yang mungkin ingin Anda coba pada sesi seks Anda berikutnya:

1. Mainkan jemari Anda

Sentuh setiap inchi tubuhnya, sentuh bibirnya, paha bagian dalamnya, lekukan payudaranya dan pastikan untu melakukannya dengan lembut. Akhiri dengan sentuh puting dan klitorisnya. Salah satu posisi yang cocok untuk ini adalah posisi “spoonning.” Posisi ini memberikan anda akses terhadap area genitalnya. Sembari menyerang, beri dia stimulasi pada clitorisnya.

2. Jangan biarkan tangan Anda menganggur saat oral

Wanita sangat senang dengan oral seks, seperti halnya pria. Namun jangan lupa untuk memainkan kelihaian tangan Anda. Mainkan bibirnya, genggam tangan dengan sedikit remasan.

3. Sentuh wajahnya saat Anda melumat bibirnya

Ciuman juga bukan urusan antara bibir dan bibir. Ketika Anda mencium bibirnya, sentuh wajahnya dan tunjukan betapa Anda menginginkan dirinya.

4. Belai rambutnya

Ketika ia melumat senjata Anda dengan oral, belai rambutnya dan gerakan jemari anda dari depan hingga belakang. Ini akan membuatnya jadi lebih panas dan Anda akan dapat lebih menikmatinya.

(ruf/fajar)

Pos terkait