oleh

Andi Arsyil Syuting di Film Kaili, Karena Aku Ingin Kembali

PALU, PE – Bintang Film dan Sinetron, Andi Arsyil Rahman, turut meramaikan film “Kaili” (Karena Aku Ingin Kembali) produksi Mattuju Pictures. Andi Arsyil yang terkenal lewat film “Ketika Cinta Bertasbih” dan Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”, ikut menjadi pemeran pembantu dalam film tersebut. “Alhamdulillah, dukungan dari berbagai pihak terus mengalir.

Keterlibatan Aktor film dan sinetron Andi Arsyil, merupakan suatu bentuk dukungan yang besar, bagi penggarapan film kami,” jelas CEO Mattuju Indonesia, sekaligus sutradara, Andi Syahwal Mattuju, Kamis 9 Februari 2017.

Kehadiran Andi Arsyil, tentunya semakin menambah daya tarik, terhadap film produksi Mattuju, yang mengangkat budaya serta kearifan lokal Sulawesi Tengah tersebut.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Palu, yang juga seorang selebriti nasional, Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu), juga telah terlibat dalam film ini.

“Semoga, dengan kehadiran mereka, akan semakin menambah daya tarik dan membuat film ‘Kaili’ ini semakin booming,” kata Line Producer Film Kaili, Zulkifli menambahkan.

Proses penggarapan film “Kaili” saat ini sedang berlangsung, dan telah memasuki hari ke-12 pengambilan gambar, dari 20 hari yang direncanakan. Proses pengambilan gambar film ini, sebagian besar dilakukan di Kota Palu, lalu di Kabupaten Sigi, dan di Kota Makassar.

(mg01/Palu Ekspres)

News Feed