Lihat Nih, Limbad Ikut Aksi 112, Khusyuk Banget

  • Whatsapp
Limbad
adv

JAKARTA, PE – Ribuan Jamaah memadati Masjid Istiqlal, Jakart Pusat dalam  zikir nasional, Sabtu (11/2).  Massa mulai memadati kawasan Masjid terbesar nomor 3 di dunia itu, semanjak malam. Jamaah juga menggelar salat tahajut bersama.

Aksi yang disebut 112 ini, ikut dihadiri oleh kedua pasangan calon (Paslon) Gubernur DKI Jakarta, Agus-sylvina dan Anies-Sandiaga. Keduanya datang sekitar pukul 08.00 pagi tadi.  Jamaah  terlihat khusyu setelah zikir dikumandangkan.

Bacaan Lainnya

Nah, ditengah-tengah Jama’ah ternyata ada sosok yang tertangkap kamera sedang ikut khuyusuk melantunkan zikir.

Dia adalah Mentalis ternama Limbad. Sososk yang dikenal sangar ini, hadir dengan baju muslim berwarnah hitam, dibalut sorban hitam yang menutup kepalanya. Limbad terlihat khuyusuk mendengar tausiah.

Ternyata Limbad merupakan mentalis yang juga ikut menyuarakan tuntutan hukum bagi Basuki T Purnama atau Ahok atas dugaan Penistaan Agama.

Limbad juga diberitakan ikut hadir dalam aksi 212 pada Desember 2016 lalu. “Tuntutan saya sama, yaitu Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan,” kata Limbad pada aksi 12 Desember lalu.

(dal/fajar)

Pos terkait