Tak Pernah Mengeluh, Glenn Fredly Idap Meningitis

  • Whatsapp
Screenshot_20200409-081041_Instagram
adv

JAKARTA, PALUEKSPRES  – Kepergian Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020) membawa duka mendalam bagi keluarganya, juga para sahabat dan penggemarnya.

Pihak keluarga Glenn Fredly menyampaikan kabar duka cita mereka melalui pernyataan resmi.

Bacaan Lainnya

“Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atasberpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan,” tulis Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn Fredly.

 “Akibat meningitis. Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitasseperti biasa,” lanjutnya.

Glenn Fredly mulai tak nyaman dengan penyakitnya satu bulan belakangan. Akhirnya, ia memutuskan untuk menjalani rawat inap.

Dalam tiga hari terakhir, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini kondisinya mulai menurun. Meski begitu, bapak satu anak ini masih bisa berinteraksi.

Lalu, melalui surat tersebut keluarga meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat Glenn Fredly baik yang disengaja atau tidak. Mereka juga memohon doa nya untuk pelantun “Januari” ini.

Sementara itu, kondisi pandemic covid yang rawan  membuat pihak keluarga meminta agar rekan-rekan tak mengikuti prosesi pemakaman.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini”.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ternyata telah lama menderita sakit. Namun, selama ini mendiang tak pernah mengeluhkan penurunan kondisi kesehatan itu kepada penggemar. Ia masih aktif menjalani aktivitas sebagai musisi bahkan beberapa pekan sebelum berpulang, Glenn sempat merilis album terakhirnya bertajuk Romansa ke Masa Depan.

Sang isteri, Mutia Ayu yang baru saja melahirkan puteri mereka Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, terlihat mendampingi jenazah Glenn sejak dari rumah sakit sampai di rumah.

Hari Rabu itu, Mutia menuliskan di IG nya “Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, “Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah”. Tuhan selalu jaga kami.. I Love You @glennfredly309.

(aaa/lp6/idn/kmp/PE)

 

Pos terkait