oleh

Ssttt…di Hari Valentine Nanti, Maudy Ayunda Pake Make Up Ini Lho

JAKARTA, PE – Hari Valentine menjadi hari kasih sayang bersama dengan orang-orang terkasih. Jika merayakan malam romantis bersama pasangan, tentu tampilan riasan (makeup) harus sempurna. Artis dan penyanyi cantik Maudy Ayunda punya saran bagi kaum hawa tampil cantik saat Valentine.

Makeup sempurna versi Maudy Ayunda membuat wanita siap menerima kejutan dari pasangan saat berada di restoran atau hotel bintang lima. Bukan hanya di suhu ruang dan tempat sejuk, makeup akan tetap bertahan lama jika pasangan mengajak ke luar ruangan, makan di kedai pinggir jalan, atau di pantai.

Wanita tentu ingin tampil cantik tanpa harus khawatir dengan berbagai masalah makeup seperti keringat dan udara lembap yang dapat membuat makeup  menjadi luntur. Maudy Ayunda, Minggu (12/2), memberikan tips mendapatkan #TimeProofMakeup dengan 4 produk dari L’Oréal Paris Infallible agar tampil cantik dan menawan saat diajak kencan oleh kekasih di hari Valentine.

Infallible Pro-Spray and Set
Semprotkan wajah dengan Infallible Pro-Spray and Set di setiap lapisan makeup, mulai dari sebelum menggunakan alas bedak (foundation), setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga tahap akhir. Maka makeup akan terlihat cerah sepanjang malam tanpa harus aplikasi ulang.

Infallible Pro Matte Powder
Aplikasikan Infallible Pro Matte Powder yang bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat makeup kamu lebih lebih merata dengan hasilnya yang menyatu. Bahkan ketika makan malam di pantai yang semakin romantis dengan bunyi deburan ombak dan kerlap-kerlip bintang di langit, makeup akan tetap terlihat menyatu dan terasa ringan di wajah.

Infallible Pro-Contour
Dengan kuas melengkung, aplikasi kontur wajah sangat mudah dalam satu sapuan dengan Infallible Pro-Contour. Gunakan ketiga kontur di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, pinggir dahi dan bawah rahang.

Infallible Le Rouge Shades Refined Ruby
Di hari kasih sayang, gunakan warna cinta di bibir. Refined Ruby dari Infallible Le Rouge akan memberikan warna merah menyala dengan hasil akhir satin tanpa terkesan kering. Infallible Le Rouge tahan hingga 10 jam sehingga pemakainya dapat tersenyum bebas tanpa perlu khawatir lipstik luntur bahkan setelah makan.

(cr1/JPG/PE)

News Feed