oleh

Mako Polda Sulteng yang Baru Mulai Ditempati, 12 Satker Mulai Berkantor

PALU EKSPRES, PALU- Markas komando (mako) Polda Sulawesi Tengah di Jalan Soekarno Hatta Palu mulai ditempati, Senin (19/10/2020).
“12 satker Polda Sulteng tersebut mulai melaksanakan apel pagi dan bekerja di Mako yang baru,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan tertulis yang diterima Palu Ekspres, Senin (19/2020/2020).
Menurutnya, sembilan satker yang mulai berkantor di Polda baru adalah Itwasda, Biro perencanaan, Biro Operasi, Biro Sumber Daya Manusia, Biro Logistik,
Satker lain seperti Bidang Humas, Bidang Hukum, Bidang Keuangan, Bidang Profesi dan pengamanan dan Bidang Teknologi Informasi Kepolisian, Sekretariat Umum dan Korspripim juga sudah menempati ruangan di bangunan Polda yang baru.
Sementara Mako di Jalan Sam Ratulangi masih digunakan Satker Ditintelkam, Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba, Dittahti, SPKT, Yanma dan Biddokkes.
“Sehingga kepada masyarakat yang akan menyampaikan laporan atau pengaduan dipersilahkan untuk tetap mendatangi Mako Polda Sulteng Jalan Sam Ratulangi Palu,” kata Didik. (**/fit/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed