oleh

Operasi Yustisi di Pasar Kota Palu, Tim Gabungan Jaring 78 Pelanggaran

PALU EKSPRES, PALU – Operasi Yustisi yang digelar Tim Gabungan Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan COVID-19 Sulawesi Tengah, menjaring sedikitnya 79 pelanggaran.
Operasi Yustisi yang digelar untuk menindaklanjuti Pergub Nomor 32 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, berlangsung Senin 19 Oktober 2020, di sejumlah ruas jalan di Kota Palu.

Operasoi Yustisi terdiri dari Tim gabungan melibatkan TNI/Polri, Dinas Perhubugan Provinsi Sulawesi Tengah dan Satuan Polisi Pamong Praja menyasar pusat keramaian, Pasar Masomba dan Pasar Inpres mulai Pukul 09.00 WITA – 11.00 WITA.

Kepala Satpol PP Provinsi Suteng Mohamad Nadir, mengatakan, operasi untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan juga merupakan bagian sosialisasi Pergub Nomor 32 Tahun 2020.
“tingkat kesadaran pedagang di pasar untuk memutus mata rantai COVID-19 sudah bagus karena memakai masker,”ungkapnya. Ia berharap masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasnya dapat mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya klaster baru di Sulawesi Tengah. (humas/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed