oleh

Kevin Aprilio-Vicy Melanie Resmi Menikah

PALU EKSPRES– Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah pada pagi ini, Minggu (25/10/2020), di Hotel Interconental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah pada pagi ini, Minggu (25/10/2020), di Hotel Interconental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kevin menikahi Vicy dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar 251.20 rupiah.
Imam Syafie, ayahanda Vicy Melanie bertindak sebagai wali nikah. Dia pun terlihat lantang saat menikahkan sang putri dalam prosesi ijab-qabul.
“Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie M. Sumaatmadja dengan putri kandung saya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan mahar sebesar 251.20 rupiah dibayar tunai,” kata ayah Vicy Melanie.
“Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafie dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” jawab Kevin Aprilio lancar dalam satu tarikan napas,.
Usai prosesi ijab-qabul, saksi kompak menyatakan pernikahan pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sah. Kedua mempelai terlihat tersenyum lega setelah dinyatakan sah. Yang artinya mereka kini telah berubah status menjadi suami-istri.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan lembar sighat taklik dan buku nikah. Tidak lama kemudian Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berdiri mengarahkan buku nikah yang sudah ditandatangani ke arah kamera untuk diabadikan.
Natassha, manajer Vicy Melanie dan Kevin mengungkapkan, pernikahan ini baru akad nikah. Pasangan ini memilih menunda resepsi sampai wabah Covid-19 mereda supaya lebih aman dan nyaman.Kemungkinan resepsi pernikahan digelar tahun depan.
“Baru akad nikah saja Mas,” ucapnya kepada JawaPos.com.
Seperti diketahui, Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah beberapa kali mengalami penundaan pernikahan. Pertama kali, mereka mau menikah pada 2019 namun ditunda karena satu dan lain hal. Mereka kemudian merencanakan pernikahan pada pertengahan tahun, tapi kembali ditunda akibat pandemi Covid-19.
Gagal menikah pada pertengahan tahun lalu, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie lantas merencanakan pernikahan pada September 2020. Lagi-lagi pernikahan mereka gagal terlaksana akibat PSBB di wilayah DKI Jakarta diperpanjang. Padahal persiapan pernikahan Kevin-Vicy di bulan September sudah hampir mencapai 100 persen. (jpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed