oleh

7 Makanan Bikin Organ Intim Sehat

JAKARTA, PE – Kesehatan reproduksi dan organ kewanitaan adalah hal terpenting khususnya bagi wanita dewasa. Organ intim ini merupakan area penting bagi kehidupan wanita dari mulai fungsi hubungan intim, reproduksi dan melahirkan. Ternyata kesehatan organ kewanitaan ada kaitannya dengan makanan yang dikonsumsi.

Organ kewanitaan rentan terkena bakteri karena lokasinya yang begitu lembab. Kesehatan organ intim perlu mendapat perhatian lebih. Banyak wanita malu mengunjungi dokter saat memiliki masalah pada organ intimnya. Padahal di era modern ini, gaya hidup tak sehat medorong sel kanker tumbuh tak terkecuali menginveksi daerah intim. Cegah sebelum terlambat dengan tujuh menu versi Boldsky, Minggu (19/2) agar organ intim tetap sehat.

1. Teh Lemon
Teh lemon mengandung antioksidan yang kaya dan vitamin C yang tinggi. Keduanya sangat bermanfaat bagi kesehatan organ kewanitaan agar tetap segar dan bebas infeksi.

2. Salmon
Ikan laut yang satu ini kaya omega 3 yang dapat membuat cairan organ kewanitaan tetap terjaga dari kekeringan terutama saat bercinta.

3. Yoghurt
Yoghurt kaya bakteri baik prebiotik dan dapat menjadi dinding di organ kewanitaan mencegah infeksi bakteri.

4. Alpukat
Alpukat juga kaya dengan omega 3 dan dapat melembabkan sel-sel di organ intim sehingga mencegah penyakit dan rasa kering pada organ intim.

5. Stroberi
Buah cantik ini memiliki banyak vitamin C dan antioksidan yang dapat merawat kesehatan organ intim. Tentu juga dapat mencegah banyak mikroba.

6. Telur
Telur kaya protein dan vitamin D yang dapat mencegah bakteri.

7. Gandum
Gandum juga kaya nutrisi yang dapat mencegah bakteri di area kewanitaan.

(cr1/JPG/PE)

News Feed