Beri Ayah Tiket Ekonomi, Ayu Ting-ting Dibilang Anak Durhaka

  • Whatsapp
adv

JAKARTA, PE – Artis sekaligus pedangdut Ayu Tingting kini kembali menjadi sorotan netizen. Di Instagram, akun @komentatorpedas mengunggah foto diduga Abdul Rozak, ayah Ayu, yang terlihat tengah menaiki pesawat.

Sekilas memang tidak ada yang janggal. Namun, yang menjadi perhatian justru keterangan foto unggahan asli @lambenyinyir itu.

Bacaan Lainnya

Dalam foto itu, seorang netizen yang tak diketahui namanya, mengirim foto menggunakan fitur Direct Message ke @lambenyinyir.

Ia menulis, “Hai maakkk. Kmrn aku ketemu ayu tingting di bandara malang. Kayanya mau pulang ya setelah off air di malang hari sabtu itu yg mimin upload video off airnya. kebetulan aku jg mau pulang ke jakarta. Pesawat …. jam 11 siang.”

“Pas sampe jakarta, pesawat baru landing, baru ngeh ternyata ayah Ojak duduknya di economy. Soalnya duduknya 3 baris di depan aku. aku baru ngeh pas ayah ojak berdiri mau siap2 ambil tas di atas cabin. Kesian miin. Ayu sama bilqis duduknya di vip, ayah ojak di economy,” lanjutnya.

Sontak, unggahan yang mendapat 863 like tersebut dibanjiri komentar netizen. Tercatat hingga berita ini diolah, unggahan itu mendapat 155 komentar yang mayoritasnya bernada sinis.

Salah satunya komentar dari @vie_gatip_beqquilla, “Aaaaahhh Durhaka bangettt sih anak ayah , sabar yea ojak besok besok lo di ban pesawat.”

“Jahate….miris tega sama ayah sendiri masa orang kaya ga bisa belikan tiket bisnis apa vip hmmmm….psti habis ini ada pencitraan.” tulis @lilianingasih.

“Yakelaah katanya horang kayah punya pila 7 emberan masak iya bayarin tiket vip buat mak ojak ga bisa…demennya sponsoran doank…kluar duit berat buat bapaknya dewe ckckck…” timpal @nettamarien.

Namun, tak semua komentar bernada negatif. Ada juga beberapa netizen yang menanggapi dengan positif.

“Positifnya nich, mgkn ayah ojak mabuk kalo duduk di ViP, makanya pesen yg ekonomi.. Hehee…” tulis @nedya_sari.

“Jangan berprasangka buruk dulu, mungkin ada sebab kenapa dia duduk di ekonomi class.. Positif thingking aja sis,” timpal @mallasari06.

“Mungkin sudah byasa kya gitu.. Katae tmnku pas mkn di bakso presi*en d malang.. Ayahnya jg dpt bagian nggendong bilkis,” tambah @88ind_ah.

(riz/fajar/PE)

Pos terkait