oleh

Jabatannya di Palu Mau Berakhir, Pasha Ungu Biarkan Rambutnya Gondrong

PALU EKSPRES, JAKARTA- Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 18 Februari mendatang. Jelang masa jabatan berakhir, Pasha tampak memanjangkan rambutnya.
Pasha sengaja memanjangkan rambutnya tersebut sebagai pembeda saat dirinya masih menjadi pemimpin kelapa daerah di Palu dan pasca lengser.
“Kalau saya pribadi lagi pengin pelihara aja (rambut), lagi pengin berantakan aja. Lima tahun kan rapi terus. Nah ini pengin berantakan dulu,” ujar Pasha saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021), sebagaimana dirilis JawaPos.com.
Memanjangkan rambut ini menjadi momen kembalinya Pasha ke dunia musik tanah air setelah sekitar 5 tahun vakum. Pasha siap mewarnai industri hiburan lagi bersama band Ungu yang telah membesarkan namanya. Pasha tidak tahu apakah rambut panjangnya ini akan disukai teman-temannya di Ungu dan pihak manajemen atau tidak.
“Dari pribadi saya ya, saya enggak tahu kalau yang lain gimana nantinya,” tutur suami Adelia Wilhelmina itu.
Semangat Pasha untuk manggung lagi bersama Ungu memang sedang tinggi-tingginya. Itu karena banyak penggemar yang menyambutnya antusias setelah ia lama sekali vakum. Pasha mengaku para penggemar Ungu sudah terlalu lama menanti comebacknya ia ke dunia hiburan.
Ungu dalam beberapa waktu ke depan akan merilis lagu religi menyambut bulan suci Ramadan. Lagu religi ini disebut Pasha juga akan masuk dalam album yang kini dipersiapkan juga akan dirilis.
“Baru lah, semuanya baru. Jadi kemungkinan besar religi dulu, itu religi akan ada di album yang baru. Religi dulu karena kan momentum. Tapi kita keluarin single langsung dua,” tuturnya. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed