Wali Kota Palu Harap IKIB Berkolaborasi Multipihak

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dalam acara pengukuhan Pengcab IKIB, Ahad (18/4/2021). Foto: Humas Pemkot Palu

PALU EKSPRES, PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid berharap Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Keluarga Indonesia Buol (IKIB) bisa berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjalankan program kerjanya.

Harapan itu ia kemukakan dalam sambutan kegiatan pengukuhan Pengcab IKIB Palu, Ahad (18/4/2021) di Sekretariat IKIB Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, IKIB sebagai organisasi sosial perlu berkolaborasi dengan multipihak agar organisasi IKIB Kota Palu semakin berkualitas dan memajukan Kota Palu.

“Saya merasa bahagia karena dapat berkumpul bersama dengan keluarga besar masyarakat Buol dalam suasana damai, kekeluargaan dan penuh keakraban,” ungkap Wali Kota Palu.

Ia berharap melalui pengukuhan pengurus ini dapat mempererat hubungan silaturahmi serta dapat berkontribusi dalam mendukung jalannya berbagai program Pemerintah Kota Palu.

Para pengurus yang baru, katanya, dapat menyusun agenda pembinaan ke depan secara rasional dan profesional sebagai organisasi yang memfokuskan aktivitasnya. (**/mdi/palu ekspres)

Pos terkait