Abdee Jadi Komisaris Telkom, Ini Kata Keluarga dan Personel Slank

  • Whatsapp
Abdee Slank. Foto: Dok/JawaPos.com
adv

PALU EKSPRES, JAKARTA – Abdee ditunjuk sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Pengangkatan gitaris Slank itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar hari ini, Jumat (28/5/2021).
Penunjukan Abdee sebagai komisaris Telkom disambut gembira oleh keluarga. Namun ini sejatinya menjadi kejutan bagi kelaurga karena dalam beberapa hari belakangan tidak pernah ada pembicaraan apapun tentang hal ini.Keluarga hanya mendoakan agar Abdee dapat amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab barunya.
“Alhamdulillah. Puji Syukur kehadirat Allah SWT saudara kami dipercaya menjadi Komisaris Independen Telkom. Semoga amanah dan membawa berkah bagi bangsa Indonesia. Amin,” doa Buddy Ace, abang dari Abdee sebagaimana dirilis JawaPos.com, Jumat (28/5/2021).
Telkom adalah perusahaan plat merah dimana keuangan yang di dalamnya tidak bisa dilepaskan dari keuangan negara. Buddy berharap Abdee dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dalam mengelola keuangan negara yang ada di Telkom. “Abdee selama di Slank amanah dan mudah mudahan dia juga amanah dengan tugas barunya di Telkom,” katanya lebih lanjut.
Sementara itu, salah satu personel Slank, Ivanka, mengaku baru tahu ihwal Abdee diangkat menjadi Komisaris Telkom lewat pemberitaan media. Dia pun mengaku belum sempat mengucapkan selamat kepada rekan sejawatnya tersebut. “Belum ngucapin, baru banget tahunya ini. Saya juga nggak dengar apa-apa sebelumnya,” kata Ivanka.
Disinggung soal masa depan Slank setelah Abdee memegang tugas dan tanggung jawab baru di luar musik, ia masih belum mau bicara apapun. Karena ia sendiri masih belum bicara dengan personel Slank lain atau dengan pihak manajemen. “Belum, belum tahu saya,”katanya. (*)

Pos terkait