Bakal Lepas 17.500 Peserta Jalan Santai, Prabowo Pilih Palu Daripada Semarang

  • Whatsapp
adv

PALU, PE – 17.500 peserta jalan santai akan dilepas langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto di Anjungan Pantai Talise, Minggu besok (26/2).

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng, H Longki Djanggola dalam sambutannya seusai pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulteng di kantor baru Gerindra Sulteng di Jalan Elang Palu, Sabtu (25/2).

Bacaan Lainnya

“Pak Ketua Umum Prabowo akan melepas peserta jalan santai besok dan menginap malam ini. Pak Ketua Umum harusnya menginap di Semarang malam ini, tetapi mengubah jadwalnya untuk pindah menginap di Palu,” ujar Longki yang disambut gemuruh tepuk tangan dari kader Gerindra yang hadir saat itu.

Prabowo sendiri terlihat senang karena “ditahan” oleh Gerindra Sulteng untuk bisa menginap dan melepas gerak jalan santai besok. “Saya terimakasih atas undangan ini. Yang juga undangan setengah, perintah setengah,” ujar Prabowo yang disambut tawa tamu undangan.

“Saya sampaikan bahwa sore saya harus ke semarang. Tetapi Pak Longki langsung sambut, jangan Pak, bapak harus nginap di sini. Ya saya harus ikut,” ujar Prabowo dalam sambutannya disambut tawa renyah hadirin yang hadir.

Prabowo Subianto mengaku heran hanya di Sulteng ini ada Ketua DPD bisa perintah Ketua Umum-nya. “Kayaknya ilmunya orang Sulteng ini luar biasa ya,” canda Prabowo lagi.

(aaa/Palu Ekspres)

Pos terkait