oleh

Lihat Nih, Foto-foto Warga Palu Tumpah Ruah ikut Jalan Santai Gerindra Suteng

PALU, PE – Pagi yang cerah membuat warga Palu semakin antusias mengikuti gelaran jalan santai Gerindra Sulteng, Minggu pagi (26/2).

Jalan santai yang dilepas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini diikuti 17.500 peserta dari berbagai kalangan.

Para peserta dengan semangat melangkah dari garis star Anjungan Pantai Talise Kelurahan Besusu, Palu Barat, menyusuri Jalan Raden Saleh, lalu melintasi Jalan Sam Ratulangi dan kemudian ke Jalan Komodo dan berakhir di Anjungan Nusantara.

Bagi para peserta yanng beruntung, diganjar hadiah berupa tiga paket umrah gratis dan sejumlah hadiah hiburan yang bisa dibawa pulang.

Untuk diketahui, jalan santai Gerindra Sulteng ini merupakan rangkaian dari agenda rapat kerja daerah Gerindra Sulteng yang sudah berlangsung mulai Sabtu pagi (25/2). Acara tersebut juga dibuka Prabowo.

Prabowo sendiri sebenarnya hari ini dijadwalkan berada di Sematang untuk kegiatan lain. Namun oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola, Prabowo diminta menginap sekaligus melepas peserta jalan santai.

Berikut foto-foto peserta jalan santai Gerindra Sulteng:

News Feed