oleh

Penangguhan Penahanan Andhika The Titans Ditolak

BANDUNG, PE – Polrestabes Bandung menolak permohonan penangguhan penahanan yang dilayangkan keluarga dan istri eks personel Peterpan, Andika.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf mengatakan, kebijakan itu diambil lantaran Andika terjerat kasus narkoba.

“Dalam kasus narkoba, kita tidak ada penangguhan. Ini semua nantinya ada putusan dari pengadilan,” ujar di Bandung, Kamis(2/3).

Menurut Febri, ia menolak permohonan pengajuan penahanan Andika karena kasus narkoba merupakan rantai jaringan, hingga penyidikan tetap dilanjutkan.

Saat ini, kata Febri, pihaknya masih fokus melakukan pemeriksaan terhadap pria bernama lengkap Andika Naliputra Wilahardja ini. “Baru fokus pada Andika, belum mengarah kepada yang lain,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, keyboart group musik The Titans ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Bandung karena memesan narkoba jenis baru, tembakau gorila. Ia ditangkap pada 21 Februari lalu.

Petugas menangkapnya ketika menerma pesanan dua paket tembakau gorila merek Hanoman dari layanan jasa transportasi. Ia memesan narkoba golongan satu itu dari Instagram.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan, kasus itu terungkap dari hasil penyelidikan petugas terhadap akun instagram bernama Ms.Stone.

Hasil penyelidikan dari akun Instagram tersebut petugas menangkap dua pengedar dan dua pemakai.

(Fajar/rmol/JPG/PE)

News Feed