Gerai Vaksinasi Polri Kembali Dibuka di Taman GOR, Hari Libur Tetap Buka

  • Whatsapp

PALUEKSPRES, PALU– Polda Sulawesi Tengah kembali membuka gerai vaksinasi Polri di Taman Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Palu, Selasa (14/12/2021), guna percepatan pencapaian target vaksinasi Covid-19.
“Gerai vaksinasi Polri di taman GOR akan dibuka setiap hari termasuk hari libur, mulai Senin sampai dengan Ahad,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, Selasa (14/12/2021).
Masih kata Didik, gerai vaksinasi Polri akan memberikan pelayanan vaksin pertama atau vaksin kedua baik untuk masyarakat Kota Palu atau masyarakat Sulteng yang kebetulan berada di Palu.
Gerai vaksin Polri dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WITA, dengan syarat warga yang akan mengikuti vaksin harus dalam kondisi sehat dan membawa KTP atau Kartu Keluarga bila belum memiliki KTP.
Jenis vaksin yang akan diberikan adalah vaksin Sinovac dan vaksin Aztrasaneca. Setiap hari akan disiapkan 200-300 dosis.
Pembukaan kembali gerai vaksinasi Polri di Taman GOR ini untuk menindak lanjuti perintah Kapolda Sulteng kepada para Kapolres, bahwa tidak ada hari libur untuk pelaksanaan vaksinasi.
“Diharapkan kepada masyarakat Kota Palu yang belum disuntik vaksin Covid-19, segera mendatangi gerai vaksinasi Polri di taman GOR Kota Palu, Aman, halal dan gratis,” tegasnya
Ia berharap masyarakat tidak mempercayai informasi hoaks tentang vaksinasi. Vaksinasi sudah terbukti meningkatkan imun tubuh kita dalam menghadapi pandemi Covid-19. (bid/paluekspres)

Pos terkait