oleh

Ternyata, Ini Penyebab Rumah Tangga Aming dan Evelin Retak

JAKARTA, PE – Evelin Nada Anjani tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat menceritakan mengenai gugatan cerai yang diajukan suaminya Aming Sugandhi, 36. Saat konferensi pers di kantor pengacaranya di kawasan Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, perempuan 23 tahun itu beberapa kali meneteskan air mata. Matanya pun terlihat sembab. Tubuhnya lemas tidak bertenaga.

’’Apa pun alasannya, Evelin tidak ingin berpisah dan ingin menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Aming,’’ kata Henry Indraguna, kuasa hukum Evelin.

Evelin yang hadir bersama Henry masih shock dengan keputusan Aming untuk menceraikannya. ’’Saya sudah sujud dan memohon kepada Aming untuk mempertahankan pernikahan. Saya cinta dan percaya sama Aming karena dia suami saya,’’ ucap Evelin, lantas terisak.

Ketika ditanya alasan utama perceraian, Evelin hanya menyatakan bahwa alasan sebenarnya baru diketahui orang-orang terdekat. Tetapi, Evelin menambahkan bahwa penyebab pertengkarannya dengan Aming hanya masalah sepele. ’’Kami beberapa kali terlibat cekcok seperti pernikahan pada umumnya. Makanya, saya kaget pas Aming mau minta cerai,’’ ujarnya.

Evelin membantah dugaan KDRT berupa kekerasan fisik. Dia mengakui bahwa hubungannya dengan Aming pernah memanas pada Desember tahun lalu. ’’Tapi, setelah itu, kami sempat liburan ke Lombok dan mesra lagi. Tiba-tiba, sekarang dia minta cerai yang bikin saya drop dan kaget,’’ ungkap Evelin.

Hingga kini, Evelin mengharapkan Aming menyelesaikan masalah baik-baik. ’’Kalau bisa dibicarakan baik-baik, ayolah,’’ kata Evelin memelas. Bagi dia, pernikahan dengan Aming seharusnya dipertahankan. Sebab, Evelin percaya bahwa masih banyak hal yang harus dirinya dan Aming perjuangkan sebagai suami istri.

Mengingat alasan perceraian belum jelas, Evelin meminta publik tidak memercayai kabar-kabar burung. ’’Sampai ada kabar resmi dari saya, kabar-kabar di luar sana cuma hasil penyimpulan sendiri,’’ tutur perempuan yang menikah dengan Aming pada 4 Juni 2016 tersebut.

(Fajar/JPG/PE)

News Feed