oleh

Waduh, Mesut Ozil Absen Lawan Liverpool

LONDON, PE – Jelang laga krusial menghadapi Liverpool, kabar buruk datang untuk Arsenal. Mereka dipastikan tak akan bermain dengan skuat maksimal pada laga tersebut.

Bukan apa-apa, playmaker utama tim, Mesut Ozil dikabarkan Goal, tak ikut perjalanan tim ke Liverpool karena mengalami flu.

Sang pemain dikirim pulang dari latihan oleh tim dokter karena sakit tersebut. Namun, manajer Arsene Wenger memang sempat berkata Ozil akan baik-baik saja. Tapi, itu ternyata tak sesuai dengan keadaan.

Ozil diminta beristirahat pada laga melawan Liverpool agar bisa bermain maksimal pada tengah pekan depan pada laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Sepanjang musim ini Ozil baru membuat sembilan gol dan delapan assist dari 28 laga yang dimainkan. Menariknya dia mengkaver jangkauan cukup luas yaitu rataan 10,49 km per 90 menit. Lebih baik dari Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez.

Laga melawan Liverpool sangat penting bagi Arsenal mengetahui mereka ingin bangkit dan membuktikan kapasitas bahwa benar-benar bisa bersaing dengan Chelsea.

Tapi, Liverpool juga tak mau begitu saja menyerahkan tiga poin mengetahui kondisi mereka saat ini juga sedang terpuruk.

(Fajar/JPG/PE)

News Feed