Golkar di Sulteng Tegaskan Solid di Barisan Airlangga Hartarto

  • Whatsapp
Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Sulteng Amran Bakir Nai didampingi sejumlah pengurus Golkar Sulteng dan DPD II Golkar Tolitoli menggelar konferensi pers, Selasa (25/1/2022), di sekretariat DPD I Partai Golkar Sulteng

PALUEKSPRES, PALU– DPD  Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama seluruh jajaran pengurus hingga tingkat kecamatan menegaskan tetap solid berada di barisan di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ini poin penting dari sikap kami di Golkar Sulteng bersama seluruh jajarannya dari 12 kabupaten dan satu kota,” kata Sekretaris Umum DPD I Partai Golkar Sulteng Amran Bakir Nai di hadapan sejumlah awak media, Selasa (25/1/2022), di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulteng.

Bacaan Lainnya

Penegasan Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Sulteng yang didampingi beberapa pengurus DPD I dan Ketua DPD II Golkar Tolitoli itu, menyikapi tudingan kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dianggap gagal oleh seseorang yang mengklaim dirinya sebagai kader dan ketua Pimpinan Kecamatan Dondo.

Karena dianggap gagal, sehingga muncul desakan pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) sebagai evaluasi terhadap kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto.

“Begitupula, hingga hari ini tak ada satupun Golkar kabupaten dan kota yang memberikan statemen atau pernyataan bahwa kepemimpinan Airlangga Hartarto itu gagal. Dan, tidak satupun yang meminta untuk pelaksanaan munaslub,” ujar Amran.

Pos terkait