Isnah Tabagang Resmi Jadi Anggota DPRD Parimo Periode 2019-2024

  • Whatsapp
Ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto saat melantik PAW anggota DPRD. Foto - Aswadin/PE

PALUEKSPRES,PARIMO – Ketua DPRD Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Sayutin Budianto melantik dan mengambil sumpah jabatan Isnah Tabagang sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Parimo periode 2019-2024 dari Partai Bulan Bintang menggantikan almarhum, Wawan Setiawan.

Pelantikan anggota DPRD PAW asal Daerah Pemilihan (Dapil) II ini, berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Parimo, Selasa (16/8/2022) di ruang aspirasi.

Bacaan Lainnya

Sayutin mengatakan, pelantikan PAW yang digelar oleh DPRD berdasarkan keputusan Gubernur Sulawesi Tengah tentang peresmian dan pemberhentian Wawan Setiawan, dan peresmian pengangkatan PAW Isnah Tabagang sebagai anggota DPRD Parimo masa bhakti 2019-2024.

“Perlu saya sampaikan kepada saudara yang baru dilantik bahwa, prosedur sebagai anggota DPRD Parimo pada hakekatnya memegang tanggung jawab yang besar serta pengabdian yang sungguh sungguh terhadap kemajuan bangsa dan negara, khususnya kesejahteraan masyarakat Parigi Moutong,” ujar Sayutin.

Menurut dia, sebagai wakil rakyat kiranya mampu mengamati perkembangan serta sanggup menyalurkan aspirasi masyarakat di daerah ini. Bahkan, dapat mewujudkan keinginan dan harapan harapan yang tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat kedalam suatu wujud yang nyata.

“Nantinya akan membawa perkembangan, kemajuan, serta peningkatan taraf hidup masyarakat dalam kondisi aman dan damai. Kami yakin dan percaya atas dasar pendidikan dan pengalaman saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Pos terkait