oleh

Inilah Daftar Pemain Terbaik Piala Presiden 2017

BOGOR, PE – Sebanyak 6 pemain dari dua finalis Piala Presiden 2017 masuk dalam nomine Pemain Terbaik. Arema FC menyetor tiga nama yakni Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Adam Alis. Sementara itu, Pusamania Borneo FC II (PBFC) II juga diwakili tiga pemain yakni Kunihiro Yamashita, Reinaldo Elias da Costa, dan Dirkir Khon Glay.

Babak final Piala Presiden 2017 sendiri digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu (12/3) malam WIB. Tentunya, tiga pemain dari Arema dan tiga pemain dari PBFC II bakal berjuang keras membawa timnya bisa meraih gelar juara.

Maklum saja, andai bisa mempersembahkan trofi juara, kans menjadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2017 cukup besar. Seperti diketahui, pemain yang meraihnya mendapat uang tunai sebesar Rp 200 juta. Cristian Gonzales juga menjadi kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden 2017.

Keenam pemain tersebut juga masih bersaing dengan pemain dari semifinalis yakni Persib Bandung dan Semen Padang. Dari Persib ada Atep dan Shohei Matsunaga, sedangkan Semen Padang diwakili Marcel Sacramento dan Vendry Mofu.

Sementara itu, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, mengaku senang tiga pemainnya masuk dalam daftar nomine. “Ini sebuah pencapaian yang bagus untuk mereka, kami harap bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk tampil lebih bagus lagi di laga final,” beber Nabil seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, pada edisi Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun terpilih sebagai Pemain Terbaik. Kala itu, Zulham memperkuat Persib dan timnya berhasil menjadi juara.

(epr/JPG/PE)

News Feed