Alhamdulillah, Aming dan Evelyn Kembali Ngumpul

  • Whatsapp

JAKARTA, PE – Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo akhirnya bicara soal foto-foto pertemuan kliennya dengan Evelyn. Dia mengatakan bahwa pertemuan suami istri yang tengah berseteru tersebut terjadi pada Selasa (14/3) malam.

“Tadi malam itu silaturahim karena mamanya Evelyn (Masayuki Pong) datang dari Jepang. Sebagai anak dan menantu jadi keluarga ya harus menghormati, Ketemu, ngobrol,” kata Devi Waluyo saat dihubungi, Rabu (15/3).

Bacaan Lainnya

Devy Waluyo menambahkan, pertemuan semalam membuat ketegangan hubungan Aming dengan Evelyn mencair. “Sudah cair saling mengutarakan yang mau diomongin. Sudah enak mungkin karena kehadiran orangtua kali ya,” jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan Aming dan Evelyn dikabarkan telah berbaikan usai terjadi pertemuan semalam. Kabar damainya mereka terungkap dari postingan salah seorang rekannya di media sosial Instagram.

Akun Izzhy Diagla mengunggah foto pertemuan antara Aming dan Evelyn pada Selasa (14/3) malam. Di sana tampak pasangan nyentrik ini saling berangkulan. Di samping mereka juga hadir rekan serta keluarga.

“Indahnya kebersamaan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. Amin ya Allah, bismillah,” tulis akun tersebut.

Pada postingan selanjutnya, Izzhy Diagla mengabarkan bahwa berharap kembali berbahagia. “Nah kalau gini kan enak dan menyenangkan. Bahagia buat kalian ya Evelyn dan Aming, usia ini membawa berkah,” ungkapnya.

Kelajutan kisah Aming dan Evelyn patut ditunggu. Pasalnya Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Bahkan keduanya dijadwalkan bakal menjalani sidang perdana perceraian pada 23 Maret 2017 mendatang. Sidang rencananya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(ded/JPG/PE)

Pos terkait