oleh

Begini Respon Bang Haji soal Ridho Rhoma Ditangkap karena Narkoba

JAKARTA, PE – Kabar penangkapan Ridho Rhoma karena terjerat kasus Narkoba ternyata belum diketahui ayahnya.

Bang Rhoma Irama menyebut dirinya tengah sibuk mengurus kegiatan artis, sehingga tidak mengetahi apa yang terjadi dengan puteranya kahir-akhir ini.  at putranya.

“Saya belum dengar (Ridho ditangkap),” kata Rhoma saat ditemui di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3).

Rhoma mengaku tengah sibuk mengurus acara Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) di wilayah Jakarta Utara.

“Soalnya tiga hari ini saya fokus ke acara Munas PAMMI,” ujar Rhoma.

Kabar penangkapan Ridho membuat kalangan artis kaget. Rekannya sesama pedangdt apalagi.

“Astagfirullahalzim, saya terkejut,” ujar penyanyi dangdut Nini Carlina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).

Sepengetahuan Nini, vokalis band Sonet 2 itu anak yang baik. “Maksudnya nggak ngira, karena dia anaknya baik, kalem, dan kayak ngga mungkin,” tuturnya.

Pelantun Gantengnya Pacarku itu mengatakan bahwa dirinya seakan tidak percaya pada kabar itu. Dia pun menilai Ridho salah bergaul.

“Ada yang salah, mungkin pergaulan, salah langkah, semoga disadarkan,” ujarnya.

Tapi sebagai sesama penyanyi dangdut, Nini mendoakan Ridholekas lepas dari masalah yang dihadapi. “Apa pun itu sebagai sesama ya mendoakan dia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, polisi menangkap Ridho di sebuah hotel di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3) malam. Dari penangkapan itu, polisi menyita sabu-sabu seberat 0,7 gram.

Selain menangkap Ridho, polisi juga menangkap pemasok narkoba berinisial MS alias Ian. Ada satu orang berinisial A yang juga diincar polisi di kasus ini namun masih buron.

(MS/Palu Ekspres)

News Feed