Akhirnya, Inul Kunci Akun Instagram usai Diserang Haters

  • Whatsapp
adv

JAKARTA, PE – Penyanyi dangdut Inul Daratista mengunci akun media sosial Instagram pribadinya. Hal itu dilakukan usai dirinya diserang haters lantaran dituding merendahkan ulama. Kini akun @inul.d tidak bisa diakses bebas, kecuali oleh followers.

Seperti diketahui, Inul mendadak jadi perbincangan. Dia dikecam netizen lantaran postingannya di Instagram. Dalam komentar di akunnya, dia dituding menghina salah seorang ulama.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut berawal dari postingan Inul saat memamerkan foto bersama Ahok. Pada keterangan foto, dia membahas Pilkada DKI serta mengomentari soal ulama.

“Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener? Mata kalian gak lihat Raja Salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati. Jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama islam muslim. Arep jadi opo,” tulis Inul.

“Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karena semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah kok kalian ribut sok alim sok suci. Kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya? lihat juga pasangan lain yang kasus buku di Jerman ayoo kalo mau obok-obokan jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa-siapa,” sambungnya.

Komentar Inul itu pun langsung mendapat respons dari netizen. Sebagian pengguna Instagram menghujat pemilik goyang ngebor itu. Bahkan haters sempat menyuarakan boikot Inul.

(ded/JPG/PE)

Pos terkait