Narkoba, Warga Sukabumi Kecewa dengan Ridho Rhoma

  • Whatsapp

JAKARTA, PE – Penangkapan artis dangdut Ridho Rhoma karena kasus narkoba ternyata berdampak besar untuk Kota Sukabumi. Pasalnya, anak dari Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut otomatis bakal batal manggung di sana.

Padahal, ridho sudah dijadwalkan bakal menggoyang warga Sukabumi dalam memeriahkan acara di HUT Kota Sukabumi ke-103. Seperti diketahui Ridho ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakbar pada Sabtu (25/3). Dia terbukti memiliki narkoba.

Bacaan Lainnya

Apalagi, tiket jalan sehat berlogo Ridho Rhoma kadung disebar kepada masyarakat. Kendati seperti itu, Ketua Pelaksana HUT Kota Sukabumi 103, Andri Setiawan mengatakan, pihaknya mengklaim acara jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT Kota Sukabumi tersebut tetap akan berjalan.

Meskipun, artis dangdut Ridho Rhoma batal untuk menghibur masyarakat Kota Sukabumi. “Meskipun tidak ada Ridho Rhoma, acara tetap akan sukses. Karena, masyarakat fokusnya pada rangkaian HUT Kota-nya,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi (Jawa Pos Group), Minggu (26/3).

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Sukabumi Andri mengatakan, rangkaian acara HUT semuanya dikerjasamakan dengan semua pihak. Dari mulai pihak swasta, serta lembaga-lembaga terkait lainnya. Seperti halnya jalan santai yang masuk pada rangkaian HUT tersebut, dikerjasamakan dengan pihak Telkomsel.

“Untuk siapa penggantinya, tentunya itu sudah dipersiapkan oleh event organizer (EO) yang bertanggung jawab dalam kegiatan itu,” terangnya.

(pj/cr5/yuz/JPG/PE)

Pos terkait